Senin, 20 Februari 2012

:) 2

Bertemu dirimu bisa saja kecelakaan
mungkin saja suatu kebetulan besar
ini membuatku tahu bagaimana cinta akan terjadi
aku menemukan ketidakpastian hari itu
tersimpan sesuatu dalam hatiku bahwa aku tak bisa berhenti
aku tak ingin tahu apa yang tersembunyi dalam hati ini
hal-hal kecil di dalam sudut-sudut terdalam hati
aku menjaga itu sampai hari dirimu akan tahu
ini hal kecil yang kusebut cinta
ini hanya jenis cinta yang bukan masalah besar
tapi duniaku berputar bersama hatiku saat aku melihatmu
karena kau adalah
sebuah hal kecil yang kusebut cinta
kusimpan kata ini karena aku tak cukup berani untuk mengatakannya
aku ingin kau tahu aku sangat mencintaimu
bagaimana besok akan berubah

hal-hal yang kau lihat mungkin bukan masalah besar
tak cukup memiliki inspirasi
tapi jauh di dalam hatiku setelah melihatmu
ingin kau untuk melihat ke sini dan melihatnya
ini hal kecil yang kusebut cinta
 
kusimpan kata ini karena aku tak cukup berani untuk mengatakannya
aku ingin kau tahu aku sangat mencintaimu
suatu saat aku akan menyampaikan padamu tentang isi hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar