Senin, 20 Februari 2012

:)

Tidak tahu berapa lama itu
bahwa aku harus menolak segala sesuatu
buku ini lucu, tapi itu membuatku tahu betapa kau telah mencoba
menyembunyikan semua kebenaran di hatiku
setiap kali kita bertemu
setiap kali kau memandangku
aku ingin memberitahumu bahwa
kau telah berhasil sejak awal kau mencoba
aku hanya pura-pura bertahan
tahukah kau betapa aku menahan diriku?
dapatkah kau dengar itu?
hatiku
memberitahumu bahwa hatiku mencintaimu
tapi aku tak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya
bisakah kau dengar itu?
hatiku
menanti kau membukanya
hanya berharap kau akan mengetahuinya
suatu hari
meskipun aku mencintaimu walaupun aku merasakannya
tetapi jauh di dalam tidak cukup berani
aku hanya pura-pura bertahan
tahukah kau betapa aku menahan diriku
semoga kau dengar itu
suatu hari nanti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar