Sabtu, 14 April 2012

:) 4

Musim panas kita adalah di sana
di sisi lain bukit itu
sesuatu yang tidak berubah
sesuatu yang indah
semuanya ada 


bunga-bunga matahari mengikuti 
keberadaan sang matahari
begitu penuh perhatian hingga kita tak dapat mendengar
bahkan suara angin

kita menatap satu sama lain 

ambil hatimu dan berikan itu untukku
isi dengan tetesan cahaya
jika kita tegas menghubungkan tangan kita bersama
sebuah keajaiban kecil akan lahir 

aku ingin kau percaya padaku  

aku dapat melihat ke masa depan
ketika aku
melihat ke matamu
dan melihat biru langit
tercermin disana

sebuah pesawat melalui langit
dari suatu era yang jauh
bahwa kita berdua bisa saling bertemu
pasti ditakdirkan untuk sesuatu

mari kita pergi dan mengikuti
aku akan melindungimu sematiku
sejarah kita dimulai disini


Oh, aku bertanya-tanya
arah mana
akankah takdir pergi dari sini? 

lukisan di awan
apakah janji tulus
yang takkan pernah lupa

ambil hatimu dan berikanlah untukku
kelak sebuah keajaiban kecil akan lahir
sebuah keajaiban pertengahan musim panas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar